Rabu, 18 Mei 2011

Ruth Sahanaya Coba Peruntungan di Singapura

Diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya (Uthe) membuat konser akbar di Esplanade Concert Hall, Singapura pada tanggal 10 Juni 2011 mendatang. Masyarakat Singapura, pun tampaknya menyambut antusias akan konsernya. Terbukti, dua minggu tiket dibuka, sudah hampir ratusan 

Diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya (Uthe) membuat konser akbar di Esplanade Concert Hall, Singapura pada tanggal 10 Juni 2011 mendatang. Masyarakat Singapura, pun tampaknya menyambut antusias akan konsernya. Terbukti, dua minggu tiket dibuka, sudah hampir ratusan tiket terjual.

Dengan kapasitas 1400 orang, Uthe akan menyanyikan 32 lagu hits andalannya dari 16 album yang pernah dikeluarkannya selama 25 tahun berkarya. Dibantu Edwin Saladin selaku Music Director dan Original Production selaku promotor, Uthe siap menggelar konser bertajuk '25 th Aniversary Concert' tersebut.

"Ini suatu yang membanggakan kalau ditanya exicted saya exicted banget. Ini adalah konser pertama saya di Singapura. Sebelumnya saya sering bernyanyi di sana, tapi kapasitasnya bukan konser," urai Uthe saat ditemui di Excelsior cafe & restaurant. Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2011).

Guna menghadapi konsernya tersebut, Uthe sudah giat berlatih dan menyiapkan segala sesuatunya agar bisa tampil sempurna di negeri orang. "ini sekaligus merupakan suatu promosi untuk Indonesia dengan memperlihatkan ke dunia luar jika Indonesia punya sesuatu yang membanggakan, ini yang bisa membuat saya senang bisa membawa nama Indonesia ke luar negeri," terang Uthe.

Untuk lebih menunjang penampilannya, Uthe sudah memesan busana kepada desainer Ade Saghi dan Stella Risa. "Bajunnya lebih simple tapi tetap terlihat elegan. Pokoknya yang sesuai dengan jiwa saya," katanya.

Adapun harga tiket untuk konsernya Ruth Sin $40 dari yang termurah hingga Sin $250 termahal. "Untuk Harga tiket kita jual tiket untuk khalayak umum. Kalau harga student tidak ada, hanya ada presale," ungkap Tien, selaku promotor konser.
http://id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar