Sabtu, 28 Mei 2011

French kiss alias berciuman cara Perancis

French kiss sangat terkenal didunia barat sono yakni berciuman ala orang Perancis, karena budaya berciuman sangat bebas. Berbeda dengan negara kita yang masih sangat tabu untuk hal-hal yang berbau ciuman, lawong orang yang sudah nikah aja tetep risih kok kalo disuruh berciuman didepan orang banyak. Meskipun pada akhirnya malah banyak banget video porno 3gp yang bermunculan dengan artis artis lokalentah artis beneran atawa cuma artis dadakan yang biasanya muncul cuma gara-gara rekaman video iseng nya tanpa sengaja atau dengan sengaja diedarkan oleh entah mantan pacar, saingan politik, teman, musuh de el el.

Ciuman mulut !! nah ini ! topik yang sangat disukai oleh banyak anak-anak muda yang baru gede, lagi seneng-senengnya pacaran. Gimana gak seneng wong dicium pipi aja efeknya gak mandi sebulan, alesannya sih biar bekasnya gak ilang...wakkakakakak...hush ! Dilarang ngakak!

Saya gak akan memberi pelajaran tentang cara berciuman, apalagi memberi tag H1 dengan judul 

cara berciuman paling hot

karena didalam agama dan budaya kita tidak memperbolehkan itu. Kalo masih pada nekat juga pengen tahu gambar-gambar orang lagi ciuman,

ni deh tak kasih gambar gambar orang lagi ciuman. Yang ini tak kasih judul 

gambar ciuman paling dahsyat



ciuman mesra
Ni bapak penyayang binatang, nyiumnya aja menghayati banget...


ni adik gak tau apa babi tu jorok banget...iiiihhhh mau-maunya nyium babi ngepet



kira-kira berani gak loe loe pade ciuman kaya ibu di foto itu ?


Gimana, ada yang mau berciuman model french kiss kaya diatas ? ato mau nyoba kaya ibu-ibu yang nyium singa ? mungkin sebagai latihan bisa nyium dulu dengan artis yang dibawah ini, dijamin maknyus !!

Gaya berciuman artis hot pekan ini !!!

Setelah anda mendapatkan kursus berciuman dari saya, hasilnya akan kelihatan ketika anda berjalan-jalan dikebun binatang, nih salah satu efek dari kursus ini :


Okelah kalo beg beg beg...begitu, silahkan mencoba berciuman dengan salah satu peserta didik saya yakni foto diatas ? untuk menghubungi bisa kontak ke nomer 081252503754100, dan anda akan langsung mendapatkanciuman bonus unlimited ala French Kiss 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar