Rabu, 25 Mei 2011

Titi Sjuman, Artis Seksi Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik versi IMA 2011

Artis cantik Titi Sjuman, mengaku tidak perlu merombak tubuhnya agar tampil menarik, cukup menjaga kesehatan dan pola makan yang baik. Tidak heran kalau Titi Sjuman harus tampil se menarik mungkin karena kini dia telah menjadi salah satu public figur yang kemampuanya telah di akui insan Per Filman nasional, dan sebagai pendatang baru Titi Sjuman telah mendapat beberapa penghargaan bergengsi, mengalahkan artis pendatang baru lainya.

Titi Sjuman

“Aduh kalau saya pribadi enggak sampai segitunya sih sampai harus merombak bagian tubuh. Kalau ada yang membiayai sih mau. Dan sepertinya saya tidak sebahenol J-Lo juga sih. Buat apa repot-repot merubah tubuh. Yang penting sehat. Itu yang harus dijaga,” katanya lalu tersenyum.

Perempuan yang baru saja dianugerahi piala sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik versi IMA 2011 dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2011 ini mengaku lebih suka sesuatu yang alami. Mulai dari dandanan sampai pola makan semuanya serba natural tanpa harus berpura-pura. “Berpura-pura di sini maksudnya melakukan hal yang tidak biasa kita lakukan ya,” jelasnya.

Dia lalu mencontohkan cara merawat tubuh. Rahasia cantik Titi adalah mandi dua kali sehari. Sementara untuk wajah, bintang film Minggu Pagi di Victoria Park ini hanya mengenakan pelembab. Kecuali jika ada sesuatu di wajahnya yang tidak bisa hilang dengan kosmetik biasa. “kadang ada jerawat yang sembuhnya lama, itu baru ke dokter,” terangnya ketika ditemui di Senayan, beberapa waktu lalu.

Begitu juga soal menjaga pola makan. Tidak ada dalam kamus istri penggebuk drum Aksan Sjuman itu memilih-milih makanan. Semuanya dimakan. “Apa saja dimakan deh. Karena semuanya enak buat saya. Enggak ada pantangan. Kecuali satu, rujak cingur,” tegasnya.

Entah karena alasan apa Titi tidak menyukai masakan khas Surabaya itu. “Ada deh, pokoknya buat saya rujak cingur tidak enak. Yang lainnya sih enak,” imbuhnya.

Bintang iklan sejumlah produk perawatan tubuh ini mengaku menjadi diri sendiri justru lebih enteng. Walaupun sudah menjadi artis tidak harus segalanya berubah demi tampil menarik di televisi. Tak dipungkiri banyak artis kita yang melakukan hal itu, tapi justru sikap demikian membuat hidup semakin stress dan tertekan. “Yang biasa-biasa saja deh. Natural saja. Tidak perlu memaksakan. Justru dengan begitu hidup lebih enteng rasanya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar