Kamis, 26 Mei 2011

Ciuman Hot Ala Ellie & Jermaine Jenas


Marbella kini menjadi tempat favorit bagi Jermaine Jenas dan pacarnya, Ellie Penfold untuk berlibur musim panas ini.


Gelandang Spurs, Jenas dan tunangannya Ellie Penfold umbar kemesraan di Marbella Spanyol, sembari menghabiskan jeda liburan musim ini.

Ellie, yang berprofesi sebagai model part time, tampil menggiurkan dengan balutan bikini bermotif macan tutul, meski tengah berlibur, WAG yang berambut panjang pirang ini tetap bergaya.

Pasangan ini bertunangan di tahun 2009, tapi tidak malu-malu untuk mengekspresikan kemesraannya, berciuman termasuk saling meraba di bawah terik matahari.

Kepada majalan OK, Jenas menyatakan dirinya dan Ellie menikmati hubungan mereka.

“Saya katakan kepada dia mengenai anak perempuan saya dan keduanya memiliki hubungan yang bagus, jadi itu penting bagi saya,” katanya.

Sementara Ellie mengakui Jenas sosok ayah yang luar biasa bagi anak-anak mereka.

“Saya sudah melihat hebatnya Jermaine sebagai ayah, jadi saya tidak sabar untuk memulai sebagai keluarga dengan dia, saya ingin empat anak,” aku Ellie seperti dilansir dari daily mail.[lur]


http://arenaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar