Rabu, 04 Mei 2011

Produser film Pocong Mandi Goyang Pinggul akui Filmnya Buka-bukaan


JAKARTA - Produser film Pocong Mandi Goyang Pinggul, KK Dheeraj, mengaku film yang dibintangi Sasha Grey memuat banyak adegan vulgar.

"Ini film khusus untuk dewasa. Adegan buka-bukaan pasti ada, tapi ada batas-batas tertentu. Dia sebagai peran utama. Peran yang ceritanya simpel dan menghibur," tutur KK Dheeraj ditemui di Platers Cafe, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2011).

Produser yang gemar mengajak bintang panas di filmnya ini juga menceritakan, peran Sasha Grey tak jauh berbeda dengan imejnya selama ini.

"Dia sebagai perempuan yang menggoda. Chand Kelvin yang syuting bersama dia ke Amerika. Kita syuting di sana," imbuhnya.

Keputusan lelaki keturunan India itu mengajak Sasha Grey ikut di film yang akan tayang pada 28 April 2011 itu karena sosoknya yang sudah populer di mata masyarakat.

"Saya melihat anak-anak muda Indonesia sudah kenal dan saya lihat Sasha punya rating tinggi. Dia memang dulu bintang (porno), tapi sekarang enggak. Itu tergantung cara berpikir orang. Dia sekarang sudah pensiun dan jadi bintang hollywood," belanya.

Sasha Grey digaet main film Pocong Mandi Goyang Pinggul besutan rumah produksi K2K Production yang dipimpin KK Dheeraj. Rencananya, film yang juga menampilkan aktris lokal Sheza Idris dan Annisa Bahar itu akan dirilis di bioskop pada 28 April 2011. KK Dheeraj berniat mendatangkan Sasha saat launching film.

Namun, sepertinya niat mendatangkan Sasha urung dilakukan karena mendapat ancaman dari FPI (Front Pembela Islam).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar