Sabtu, 07 Mei 2011

Pasangan Selebriti yang Menikah Buru-buru

Ini Dia, Pasangan Selebriti yang Menikah Buru-buru
Selain sama-sama nge-fans Justin Bieber, apa persamaan lain antara Usher dan Jessica Alba? Keduanya termasuk dalam 13 selebriti yang memutuskan untuk buru-buru menikah.

Demam pernikahan sepertinya sedang menjangkiti seluruh dunia usai Royal Wedding. Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2011 lalu itu sendiri ternyata juga merupakan pernikahan dengan perencanaan tercepat.

Dan, tentunya Anda juga ingin melihat ke belakang untuk mengetahui siapa saja selebriti dunia yang memutuskan untuk segera 'menembak' pasangannya ke pelaminan. Berikut daftarnya, seperti dilansir Zimbio, Selasa (3/5/2011).

1. Miranda Kerr dan Orlando Bloom


Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada akhir Juni 2010. Tak lama setelah pertunangannya, sejoli itu mengumumkan pernikahan pada 22 Juli 2010. Model Victoria's Secret dan bintang 'The Pirates of the Caribbean' itu kemudian dikaruniai anak laki-laki pada 6 Januari 2011.

2. Alicia Keys dan Swizz Beatz


Mei 2009 adalah bulan yang sangat sibuk bagi Swizz Beatz. Pasalnya, dalam bulan tersebut ia harus menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Moshanda Tirefe, istri yang telah memberikannya dua anak. Beberapa minggu kemudian setelah resmi bercerai, ia mengumumkan untuk segera menikahi penyanyi Alicia Keys.

Rumor kedekatan mereka telah berhembus sejak 2008. Kala itu Keys membuat pesta ulang tahun untuk Swizz di museum Guggenheim, New York. Akhirnya mereka menikah pada Juli 2010. Pernikahan itu digelar pada saat kandungan Keys memasuki usia enam bulan. Keys pun melahirkan anak pertamanya pada 14 Oktober 2010 di New York.

3. James Van Der Beek dan Kimberly Brook



James Van Der Beek mengejutkan penggemarnya ketika mengumumkan di Twitter bahwa ia dan pacarnya, Kimberly Brook mengharapkan seorang anak. Mantan bintang "Dawson Creek" ternyata memang telah menikahi sang pacar yang sedang hamil. Di Twitter ia menulis, "Aku bersedia! untuk kedua kalinya. Hari terbaik dalam hidupku sejauh ini."

James Van Der Beek dan Kimberly Brook menikah pada Minggu 1 Agustus 2010 di Tel Aviv, Israel.

4. Jessica Alba dan Cash Warren


Mereka bertemu dan berkenalan pada 2004 saat terlibat di film 'Fantastic Four'. Orang mungkin banyak yang sudah lupa film tersebut, tapi tidak dengan sejoli itu. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2007. Tak berlangsung lama, pernikahan mereka pun digelar pada 19 Mei 2008.

Mereka mengajukan permohonan untuk memperoleh surat izin menikah dan hanya menunggu kira-kira 40 menit untuk pengurusannya. Setelah itu, mereka menjalani upacara pernikahan. Alba dan Warren menikah di ruang upacara gedung pengadilan Beverly Hills, di bawah sebentuk lengkungan yang dihiasi dedaunan hijau dan bunga-bunga putih. Romantis bukan?

5. Ashlee Simpson dan Pete Wentz


Ashlee Simpson mengumumkan pertunangannya pada awal April 2009, namun kabar tersebut juga dibarengi dengan gosip kehamilannya. Tak lama setelah pertunangannya, kedua insan musik tersebut menikah pada 17 Mei 2009. Mereka dikaruniai bayi laki-laki enam bulan setelah menikah, tepatnya pada 20 November. Ashlee dan Pete menamai bayi mereka Bronx Mowgli Wentz.

6. Jodie Sweetin dan Morty Coyle


Anda mungkin tidak mengenali nama Jodi Sweetin, tapi pasti tahu Morty Coyle. Ya, dia adalah pemeran Stephanie Tanner dari serial Full House. Mereka mulai berkencan pada Mei 2007 dan dua bulan kemudian memutuskan untuk menikah.

7. Usher dan Tameka Foster


Berkencan dengan seorang karyawan tentu bukan ide yang buruk. Itulah yang terjadi pada penyanyi Usher. Ia jatuh cinta pada stylist-nya, Tameka Foster. Mereka resmi jadi suami-istri pada Jumat 3 Agustus 2007 di Atlanta.

Pasangan ini bertukar sumpah setia di kantor pengacaranya. Sebelumnya, pernikahan Usher dan Tameka sempat diganjal gosip tidak adanya restu dari ibunda Usher, Jonetta Patton. Namun berita tersebut dibantah oleh keluarga Usher dan Tameka yang tengah hamil.

8. Tom Brady dan Gisele Bundchen


Supermodel Gisele Bundchen dilamar kekasinya yang juga atlet Football Amerika, Tom Brady pada 9 Januari 2009 lalu. Sebuah cincin berlian menjadi tanda cinta atlet 31 tahun itu pada Gisele. Pasangan itu resmi menikah pada Februari 2009 di Santa Monica, California.

Tom dan Gisele mulai berkencan pada Desember 2006. Beberapa minggu sebelum keduanya dekat, Tom baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris Bridget Moynahan. Selang beberapa bulan setelah menjalin cinta dengan Gisele, Bridget ternyata hamil anak Tom. Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir Agustus 2007 lalu.

9. Britney Spears dan Jason Allen Alexander


Penyanyi yang penuh dengan kontroversi Britney Spears menikah pertama kali dengan teman masa kecilnya, Jason Allen Alexander. Keduanya tiba-tiba saja memutuskan untuk menikah pada Januari 2004. Namun, keduanya hanya mampu mempertahankan hubungan mereka selama 55 hari saja.

10. Billy Bob Thornton dan Angelina Jolie


Ingatkah dengan pasangan ini? Sangat sulit memang memperbincangkan Angelina Jolie tanpa pria bernama Brad Pitt. Tapi sayangnya, Jolie dan Billy Bob Thornton pernah jatuh cinta. Keduanya menikah pada 2000 lalu. Ini pernikahan kelima untuk Billy dan kedua untuk Jolie.

11. Mariah Carey dan Nick Cannon


Keduanya memutuskan untuk menikah setelah hanya enam minggu resmi berpacaran pada 2008. Itu merupakan pernikahan kedua bagi Mariah, setelah gagal dengan Tommy Mottola. Mariah menikah dengan Nick Cannon pada 30 April 2008 di kepulauan Karibia. Nick yang aktor juga rapper itu berusia 11 tahun lebih muda dari pemilik album 'E=MC2' itu. Pernikahan itu sempat dikabarkan hanya untuk mencari sensasi saja.

12. Kendra Wilkinson dan Hank Basset


Kendra Wilkinson memutuskan dengan sangat cepat pernikahannya dengan Hank Basset. Mantan model Playboy tersebut menikah dalam keadaan hamil. Keduanya naik pelaminan pada 27 Juni 2009. Meski hamil dalam kondisi belum menikah, Kendra mengaku bahagia. Sebelumnya ia terlibat percintaan dengan bos Playboy, Hugh Hefner.

13. Pangeran William dan Kate Middleton


Pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton dilakukan di Kenya pada 2010 lalu. Namun, kabar keduanya telah bertunangan mulai mencuat setelah adanya foto pertunangan mereka yang dilakukan di Istana St. James, London, 25 November 2010 lalu.

Dalam foto tersebut, Kate tampak mengenakan dress berwarna broken white, sedangkan William memakai jas berwarna hitam dan dasi biru. Kate juga terlihat memakai cincin pertunangannya yang dulu pernah dipakai Putri Diana.

Sekitar enam bulan setelah pertunangan, keduanya memutuskan untuk menikah pada 29 April 2011 di Gereja Westminster Abbey. Untuk ukuran pernikahan seorang pangeran dan putrinya, apakah waktu enam bulan tidak terlalu cepat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar