Minggu, 15 Mei 2011

Misteri Kehidupan Asmara Lady Gaga

Lady Gaga memang terkenal sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Kisah cintanya dengan kekasihnya, Luc Carl bagaikan sebuah misteri. Lady Gaga tak pernah mau mengakuinya secara terbuka.

Dikabarkan jalinan cinta antara Lady Gaga dengan Luc Carl tak pernah berjalan mulus. Hubungan asmara dua insan tersebut selalu mengalami putus sambung. Tetapi, Lady Gaga tak pernah mengakui jika hatinya tertambat dengan pria tersebut. Ia selalu menutupinya dan mengaku menikmati kehidupannya yang seorang diri.

"Saya tidak punya pacar. Dan tidak punya kencan akhir-akhir ini," kata Lady Gaga seperti dikutip dari Zimbio, Senin 16 Mei 2011.

Pernyataan penyanyi 'Born This Way' ini dalam The Graham Norton Show' ini membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah penyanyi asal Amerika Serikat ini baru saja putus cinta. Seperti diketahui, Lady Gaga dan Luc Carl dikabarkan mesra kembali pada musim panas lalu. Mereka sudah sering terlihat bersama. 

Bahkan, pelantun 'Poker Face' ini sudah memiliki impian tentang pernikahan. Ia ingin membuat pernikahan seperti dongeng. Ia ingin menikah di kastil. 

Sayangnya, impian itu untuk sementara waktu harus terkubur. Lantaran, kisah cintanya dengan kekasih lamanya itu kembali kandas di tengah jalan
vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar