Selasa, 10 Mei 2011

Ke Sentul, Kylie Minogue Bawa 200 Kostum


 Bintang pop Kylie Minogue akan konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 27 Juni mendatang. Demi menghadirkan pertunjukan yang spektakuler, Kylie akan membawa 200 potong kostum mewah dan 100 pasang sepatu, yang terbuat dari jutaan kristal diamante.
Selain itu, penyanyi yang baru-baru ini berduet dengan Taio Cruz dalam lagu 'Higher' tersebut juga akan membawa enam personel band, 12 penari, patung pegasus dari emas setinggi 4,3 meter, kereta kuda emas, lima layar, dan sebuah tangga bergerak.
"Seluruh barang yang ia bawa beratnya 80 ton karena ada panggung hidrolik. Total krunya hampir sekitar 60 orang," ungkap General Manager Marketing Electronic City Entertainment, Karina Suwandi, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 10 Mei 2011.
Menurut Karina, konser bertajuk 'The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011' ini memang mengadaptasi mitologi dan budaya Yunani sebagai tema pertunjukan. Maka, ada kemungkinan desain panggung dilengkapi dengan pilar-pilar.
Satu hal yang pasti, ujar Karina, akan ada dalam pertunjukan sekelompok penari udara yang mengenakan kostum malaikat. "Mungkin akan ada pilar-pilar dan dari segi tata cahaya akan spektakuler," kata Karina.
Dia juga mengungkapkan, pertunjukan nanti akan mengangkat perjalanan karier Kylie dan sepak terjangnya sebagai icon mode dunia. Oleh sebab itu, semua kostum yang akan dikenakan Kylie nanti akan di-endorse oleh perancang terkenal Dolce & Gabbana.
"Konser ini mengangkat kembali Kylie sebagai diva pertunjukan dan icon fashion secara bersamaan," ujarnya.
Pada kesempatan ini, Karina juga menjelaskan soal kebijakan promotor yang hanya akan menjual tiket sekitar 80% dari total kapasitas SICC sebanyak 10.000 orang. Hal ini, tutur dia, dilakukan demi kenyamanan penonton.
General Manager Electronic City Entertainment Wiradi menambahkan, hingga saat ini pihak Kylie Minogue belum mengajukan permintaan yang aneh. Dia juga mengatakan, penyanyi berkebangsaan Australia itu akan tinggal 1-2 malam di Indonesia.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar