Minggu, 08 Mei 2011

Jesse James: Sandra Bullock Payah di Ranjang

Sungguh sial nasib bintang film Sandra Bullock. Pernikahannya dengan Jesse James berakhir Juni lalu, setelah ia memergoki suaminya itu berselingkuh dengan seorang model tato, juga bintang porno Michelle McGee.

Kabar itu pun menyebar dengan cepat. Dengan semakin kacaunya pernikahan antara James-Bullock, perselingkuhan antara James dan Michelle pun berakhir. Namun, pria berumur 42 tahun ini tidak pernah kapok. Untuk sekian kalinya ia bergonta-ganti wanita, dan kini pilihan jatuh kepada Kat Von D, seorang seniman tato.

Bullock sangat marah dan tidak bisa memaafkan tindakan James tersebut. Ia sangat terpukul hingga akhirnya meninggalkan dunia akting beberapa saat. Baru saja berusaha bangkit dan menghilangkan rasa sakit hati, kini Bullock kembali dihantam dengan pernyataan James yang bisa dibilang sangat tidak jantan.

"Dia benar-benar payah dalam seks. Sedangkan Kat Von D, dia seratus persen sempurna. Kat itu seperti rubah betina," ujar James ketika ditanya presenter radio Howard Stern mengenai siapa yang lebih hebat di tempat tidur.

Dalam pernyataannya itu James menyebut Bullock dengan istilah no-brainer. Sedangkan ia memuji Kat dengan sebutan vixen. Sungguh pernyataan yang sangat memalukan bagi Bullock.

Dikutip dari situs Daily Mail, Kamis, 5 Mei 2011, James mengakui bahwa dirinya sudah tidak nyaman dengan pernikahan itu. Bahkan ia mulai melakukan perselingkuhan pada tahun kedua pernikahan mereka. Ia bilang dirinya sulit menyesuaikan diri dengan kehidupan Hollywood.

Beberapa hari sebelum kabar perselingkuhan itu terkuak, mereka berdua hadir di ajang Oscar 2010 dan terlihat sangat mesra. James berkata, "Dia (Bullock) bisa saja berbicara kepada semua orang bahwa ia mencintai saya. Tapi, dalam hati, saya berkata 'semua itu omong kosong'. Saya tidak percaya cintanya."
Setelah bercerai, kehidupan James sempat berakhir di pusat rehabilitasi Arizona beberapa saat. Ia diduga mengalami gangguan psikologis karena berselingkuh dengan beberapa wanita.

Kini James sedang kasmaran dengan Kat dan meresmikan hubungan itu dengan melakukan pertunangan awal tahun ini. " Ia (Kat) sangat mencintai saya. Mau melakukan segalanya untuk saya. Bahkan ia rela menjadi bahan cemooh banyak orang dengan kebersamaan kami ini."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar