Sabtu, 21 Mei 2011

Inilah Tampang Pembantu Rumah Tangga Selingkuhan Arnold Schwarzenegger!


MANTAN gubernur California yang juga aktor Arnold Schwarzenegger mengorbankan rumah tangganya bersama Maria Shriver yang sudah berlangsung 25 tahun demi wanita lain.

Wanita tersebut, dikatakan RadarOnline, Rabu (18/5) adalah pembantu rumah tangga keluarga Arnold dan sudah bekerja selama 20 tahun sebelum pensiun Januari lalu. Dari selingkuhannya, Arnold, 63 tahun, punya seorang anak.

Menurut RadarOnline, wanita itu berusia 50 tahun bernama Mildred Baena. “Ya, dia orangnya,” kata sebuah sumber pada RadarOnline. “Dia punya seorang anak dari Arnold.”

Dalam pengakuannya, Arnold mengatakan berselingkuh dan punya anak sejak 10 tahun silam, atau sebelum ia menjabat gubernur California selama 7 tahun.

Foto wanita selingkuhan Arnold ditampilkan RadarOnline, meski foto si anak disamarkan.

“Setelah mengakhiri jabatan sebagai gubernur, saya beritahu istri saya soal ini, yang sudah terjadi sepuluh tahun lalu. Saya mengerti atas kekecewaan dan rasa marah yang timbul dari keluarga dan kawan-kawan kami,” kata Arnold. Sang Terminator ini juga bertanggung jawab memberi kebutuhan finansial pada putranya dari Beana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar