Kamis, 05 Mei 2011

Inilah Parfum Kate Middleton pada saat Pernikahan

Mau beli parfum yang digunakan Kate Middleton saat pernikahan dengan Pangeran William? Anda harus menunggu pesanan yang lamanya dua pekan.

Hanya secuil orang yang kenal parfum White Gardenia Petals dari Illuminum. Perusahaan itu juga tidak banyak dikenal di industri wewangian Inggris.

Saat Duchess of Cambridge berjalan di altar pada 29 April, banyak pihak yang menebak-nebak jenis parfum Kate dan agak susah karena wewangiannya tak dikenal.

Tapi, keadaaan itu berubah dalam sekejap sejak pihak kerajaan menyebut bahwa pengantin Pangeran William tersebut memakai White Gardenia Petals dari Illuminum.

Merek itu menjadi bintang karena para pembeli bersaing untuk membeli wewangian favorit Kate.

Setiap botol isi 50ml di pasaran terjual begitu berita tersebut menyebar. Kini, pembeli harus sabar menunggu dua pekan.

"Ada tanggapan fenomenal di seluruh dunia, kata juru bicara Illuminum Michael Donovan.

"Pemesanan datang dari berbagai negara tetapi sebagian besar dari AS. Menarik untuk disimak ternyata a banyak orang di luar negeri tertarik dengan pernikahan itu."

Merek Illuminum didirikan tahun 2007 oleh mantan penata rambut selebritis Michael Boadi. Dia sebelumnya menata rambut bintang-bintang termasuk Kate Moss dan Naomi Campbell sebelum meluncurkan lini parfum pertamanya, yang bernama Boadicea The Victoriuos.

Sukses pertama adalah ketika mantan klien Boadi - Michelle Obama membeli tiga wewangian Boadicea The Victoriuos tahun 2009 dan setelah itu merek Illuminum lahir.

Dan, tentu saja, Boadi senang Kate memakai produknya.

"Saya senang sekali. Saya benar-benar merasa tersanjung," kata dia.

Deskripsi dalam situs perusahaan menggambarkan wewangian seharga 70 poundsterling (sekitar Rp1juta) itu sebagai "seharum vas dengan bunga putih bergoyang karena angin sepoi-sepoi dari jendela yang terbuka, wewangian lembut dan bernuansa."

Mereka yang masih ingin mendapatkan wewangian pengingat hari harus bertindak cepat. Donovan melaporkan bahwa botol berukuran 50ml sudah terjual habis sepenuhnya, tinggal botol 100ml yang masih ada.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Duchess of Cambridge meminta lilin wangi favoritnya dan perlengkapan mandi dari merek wewangian mewah Jo Malone untuk dikirim ke Abbey.

Serangkaian lilin, pencuci tangan dan losion, khususnya aroma citrus termasuk Orange Blossom, Grapefruit dan yang populer Lime, Basil & Mandarin dikirim ke tempat Kate.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar