Kamis, 19 Mei 2011

Gagal Dapat SIM, Justin Bieber Mengamuk

Justin Bieber yang selama ini terlihat berwajah polos, ternyata punya sifat pemarah dan cenderung temperamental. Remaja 16 tahun ini, bahkan masih cengeng. 

Sifat pemarahnya ini diketahui ketika Bieber diketahui gagal dalam ujian tes mengemudi untuk mendapatkan SIM (Surat Ijin Mengemudi). Dia merasa sedih dan langsung terbakar emosi, saat tahu dirinya tidak lulus ujian. 

Menurut sebuah sumber, saat itu juga Bieber langsung mengamuk, marah-marah, dan menangis. Dia bahkan berteriak ke arah para pengendara motor yang lewat sambil memaki. Seperti dikutip dari The Hot Hits. 

Dia pun menolak saat diajak ibundanya masuk ke dalam mobil dan pulang ke rumah. Bieber memilih untuk pulang jalan kaki ke rumahnya di tengah hujan deras daripada harus duduk di kursi sebelah supir. 

Pengalaman ini pun ia tuliskan dalam buku terbarunya yang berjudul 'First Step 2 Forever: My Story' . "Aku tidak akan mau duduk di kursi penumpang. Rasanya seperti bocah 10 tahun saja. Aku bahkan tidak ingin naik mobil ibuku dan duduk di sebelahnya. Aku lebih memilih jalan kaki," tulisnya dalam buku tersebut.

Untuk melepaskan emosinya yang memuncak, Bieber pun meneriakkan kata-kata 'i hate you' pada setiap pengemudi mobil yang lewat. "Aku merasa lebih baik setelah meneriakkan kata itu," ungkap pelantun 'Baby' ini.
vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar