Jumat, 20 Mei 2011

Foto Pernikahan Delon - Yeslin Wang

Foto Pernikahan Delon - Yeslin Wang. Delon resmi menikah dengan Yeslin Wang, Jumat (20/5) siang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-32. Pernikahan Delon dengan Yeslin Wangdilangsungkan di gereja Katolik Petrus Paulus Jalan Mangga Besar Raya No. 55, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 wib.

Penyanyi yang pernah menjabat sebagai Indonesia Idol pertama Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau populer dengan nama Delon tersebut tiba di gereja menggunakan mobil Alphard putih B 188 PYN sekitar pukul 08.50 WIB. Iring-iringan pengantin pun memasuki gereja dengan diiringi puji-pujian. Tepat pukul 10.00 prosesi pemberkatan pun dimulai.

Dalam foto Delon dan Yeslin Wang Menikah terlihat Delon yang tampak gagah menggenakan jas abu-abu Wong Hang Taylor datang satu mobil bersama Yeslin dengan gaun putih bercadar milik Kristoofer and Rick.

Pernikahan yang dilangsungkan secara Katolik tersebut berjalan lancar dan aman. Namun sayang, kebahagiaan Delon dan Yeslin Wang kurang lengkap pada hari tersebut. Pasalnya, kedua orangtua mempelai wanita Yeslin Wang tak hadir di pernikahan dikarenakan mama Yeslin Wang sedang sakit jadi harus ditemani Papa Yeslin Wang dalam berobat.

Delon yang hari ini juga merayakan pertambahan usia, turut sedih karena mertuanya tidak bisa memberi restu secara langsung. Namun, tanpa atau dengan kehadiran orang tuanya, baik Delon maupun Yeslin mengaku lega karena sudah menjalani prosesi pernikahan tersebut dengan baik dan lancar.

Berikut ini Foto Pernikahan Delon - Yeslin Wang






Tidak ada komentar:

Posting Komentar