Rabu, 04 Mei 2011

Foto-Foto Krisdayanti Hamil 5 Bulan

Dalam menghadapi spekulasi seputar kehamilan di luar nikah yang terjadi padanya, Krisdayanti rupanya tak mau terlalu lama menutupinya. Secara blak-blakan mantan istri Anang Hermansyah itu mengakuinya, walau tak secara tegas, dan menegaskan bahwa hal itu menjadi privasi mereka berdua sebagai orang dewasa.

"Sebenernya sama-sama sudah dewasa dan pertanggungjawabkan kedewasaan kami dengan menikah. Tapi saya sudah berkomitmen. Di tahun 2010 saya ke Australia dibilang gugurin, kenapa dikasih rejeki harus dibuang, kasihan anak saya, sedih aja," ujar KD, sapaan akrab Krisdayanti, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Lebih jauh, KD memaklumi adanya pro dan kontra soal kasus kehamilannya tersebut, karena hal itu ia anggap sebagai sesuatu yang wajar dalam menyikapi sesuatu permasalahan.

"Pro dan kontra pasti ada, tapi banyak yang (pro). Semua ada proses, ada yang pola pikir berubah mengalir, tadinya mau menampar pas ketemu, wah, malah berbalik (suka). Alhamdulillah," tandasnya.

Pada kesempatan itu KD juga menyinggung soal jenis kelamin jabang bayi yang tengah dikandungnya.

"Insya Allah cowok, aku ngerasa kayaknya hamil cowok keliatannya. Kalau kata suami (Raul), dia pengennya cewek. Katanya jangan cowok, nanti wajah anaknya kayak aku lagi. Kalau cewek biar ada perpaduan bapak dan ibunya," tandasnya. 


vivaforum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar