Selasa, 17 Mei 2011

Cinta Dewi Belum Pernah Mendapatkan Pria yang Romantis

Cinta Dewi Suka Pria Romantis
Beberapa kali menjalin hubungan percintaan, aktris Cinta Dewi mengaku belum pernah mendapatkan pria yang romantis. Padahal, Dewi sangat memimpikan pendamping yang bisa membuatnya terbuai dengan tindakan dan perkataan romantis.

"Dari dulu awal pacaran sampai sekarang nggak pernah dapet yang romantis. Malahan, gue diputusin sama mantan gue yang kemarin gara-gara gue nuntut dia menjadi pria yang romantis," ujarnya kepada detikhot baru-baru ini.

Meskipun kini tak menjalin hubungan lagi, Cinta dan sang mantan kekasih masih tetap berhubungan dan berkomunikasi dengan baik. aktris berusia 20 tahun itu kini mengaku sedang dekat dengan seorang pria bule yang baru beberapa minggu dikenalnya melalui situs jejaring sosial.

"Aku sih baru deket-deket beberapa minggu ini, kita bertemen baik aja, kenalnya juga dari Facebook. Belum sempat ketemuan, karena dia juga lagi sibuk karena ada jadwal show di beberapa negara," ungkapnya dengan malu-malu.

Kendala Cinta Dewi bersahabat dengan bule adalah dari segi bahasa. Masalahnya, ia mengaku tidak begitu bisa berbahasa inggris. Justru dengan seringnya berkomunikasi semakin membuat ia untuk bisa terus belajar bahasa Inggris.

"Untuk lucu-lucuan aja, biar sekalian bisa belajar bahasa Inggris," jelas wanita yang hobi dugem itu.

Meskipun kini masih berstatus sebagai sahabat, Cinta Dewi mengaku sangat mengidolakan sosok pria bule tersebut. Terlebih ia memiliki tato disekujur tubuhnya.

"Gue suka banget sama pria bertato, soalnya seksi banget," beber wanita kelahiran 29 Maret 1991 itu.

Pria bule yang sedang dekat dengan bintang 'Menculik Miyabi' itu adalah seorang anak band. Meski image yang melekat pada diri anak band adalah playboy, ia tak begitu menghiraukan akan hal tersebut.

"Setahu gue kalo bule itu juga romantis yah, dan dia bisa lebih menghargai wanita ketimbang orang Indonesia sendiri. Kenapa alasan gue mengidolakan bule, yah karena romantisnya itu," bebernya dengan terbuka.

Pemilik nama lengkap Siti Dewi Rahmawati itu pun memiliki kriteria yang akan ia jadikan suaminya kelak. Ia sangat berharap mendapatkan sosok pria yang tinggi dan tidak terlalu putih, hidung mancung, dan yang paling utama adalah tetap harus romantis.

"Salah satu contoh ringannya aja, gue pengen pas gue bangun tidur dia udah kirim bunga disamping gue. Candle light dinner berdua di pinggir pantai," beber Cinta berkeinginan menikah pada usia 22 tahun dan tepat di tanggal 11-12-13.

http://www.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar