Rabu, 04 Mei 2011

Chantal D Cosetta: Saya Suka Pakai Baju Seksi


Nama mantan news anchor Metro TV Chantal Della Cosetta kini tengah dibicarakan banyak orang, terlebih para pengguna situs jejaring sosial. Bukan apa-apa, hal tersebut dipicu karena kemunculannya dalam sebuah majalah pria dewasa.

Dalam majalah tersebut, Chantal tampil lumayan berani. Pemandangan yang kontrak ketika jutaan pasang mata menyaksikannya di layar kaca. 

Menanggapi banyaknya perbincangan terhadap dirinya, Chantal justru menanggapi dengan santai. "Aku ini orangnya apa adanya. Dari dulu, aku memang senang pakai baju seksi. Sehari-hari aku enggak pakai blazer seperti sedang bawain berita. Jadi buat aku, foto itu biasa-biasa," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (4/5/2011). "Kalau orang kemudian terkaget-kaget dengan foto itu, mungkin karena sudah terjebak dengan apa yang ada di televisi. Menurutku apa yang terlihat di televisi itu jangan juga ditelan mentah-mentah," tambahnya lagi.

Ketimbang memikirkan kritikan orang terkait foto-fotonya itu, jebolan Fakultas Fisip Universitas Parahyangan Bandung itu justru memilih santai. "Kalau orang berpikiran macam-macam, itu kan pandangan orang. Biarin aja. Kalau kita khawatir dengan pandangan orang, ya kapan majunya," ujarnya.
vivaforum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar