Rabu, 11 Mei 2011

Bikin Heboh ! Video Justin Bieber Cium Bibir Selena Gomez di Indonesia




PENYANYI Justin Bieber dan Selena Gomez memilih Indonesia untuk memperlihatkan cinta mereka pada dunia.

Selama ini, Bieber dan Gomez memang sering terlihat bareng. Tapi, mereka jarang memperlihatkan kemesraan lewat ciuman di depan orang banyak.


Nah, saat tur konser ke Indonesia 23 April silam, Bieber memperlihatkan kemesraan dengan Gomez lewat serangkaian ciuman mesra yang terekam video. Video itu diambil fans Bieber dan kemudian diunggah ke You Tube. 

Video ciuman Bieber-Gomez baru bikin heboh hari ini di jagad gosip Amerika sana. Situs UsWeekly. menyebut “ciuman mesra itu berlangsung saat jumpa pers di Indonesia—sebuah kejutan dari pasangan yang menginginkan privasi.”

Kate Ward dari Entertainment Weekly, Rabu, bahkan menganalisis ciuman itu. Katanya, ciuman Gomez pada Bieber terasa aneh. Ciuman itu disebutnya terlihat canggung. Saat Bieber dan Gomez hendak berciuman untuk kedua kalinya, Gomez memilih mencium pipi Bieber. Ward lalu bertanya, apa ciuman ini akan sepopuler ciuman Al dan Tipper Gore atau Simon Cowell dan Paula Abdul.

Dalam catatan koran Inggris Daily Mail, ini kali pertama mereka secara terbuka berciuman di depan publik.

Belum lama ini, kepada majalah Seventeen, Gomez memutuskan untuk tak lagi menyembunyikan cintanya. “Saya tak suka sembunyi-sembunyi,” katanya.

Silakan lihat videonya di bawah.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar