Sabtu, 21 Mei 2011

Bagaimana Arnold Ketahuan Selingkuh? Ini Cerita Lengkapnya!


PENGAKUAN Arnold Schwarzenegger, 63 tahun, telah berselingkuh dengan Mildred Baena, 50 tahun, pembantu rumah tangganya serta punya anak di luar nikah tidak datang dari rasa bersalah dan suka rela.

Menurut laporan investigasi yang dilakukan RadarOnline bersama majalah Star, seperti dikutip dari RadarOnline, Jumat (20/5), Arnold mengaku setelah istrinya, Maria Shriver, 55 tahun, lebih dulu mengkonfrontirnya dengan pengakuan Baena.

Maria lebih dulu bertanya pada Baena apa ayah dari anaknya adalah Arnold. Baena menangis kemudian mengaku semuanya.

Menurut RadaOnline, “Itulah cerita sebenarnya bagaimana skandal perselingkuhan Arnold dan pembantunya selama bertahun-tahun itu terungkap.”

Saat mengakui pada dunia soal perbuatan serongnya, Arnold membuat pernyataan awal minggu ini berbunyi, “Setelah meninggalkan jabatan gubernur saya memberi tahu istri sayav soal (perselingkuhan) ini, yang terjadi lebih dari 10 tahun lalu.” 


Masalahnya ya itu tadi, kejadian sesungguhnya tak seperti itu. “Maria sudah lama curiga dan ia lalu bertanya pada pembantunya,” kata sebuah sumber yang mengetahui kejadian sebenarnya. “Pembantunya lalu mengakui telah main serong (dengan Arnold).”

Sumber itu bercerita, “Maria lalu bertanya pada Arnold dan ia mengaku.” Andai Baena tak mengaku dan lalu Shriver tak meminta Arnold mengakuinya juga, skandal ini masih akan tersimpan rapi sebagai rahasia.

RadarOnline juga menulis, Baena tak dipecat oleh Arnold seperti diberitakan sebelumnya. “Ia berhenti bekerja tanpa kejelasanstatus,” kata sebuah sumber lain. Baena telah bekerja untuk keluarga Arnold selama 20 tahun—beda 5 tahun dengan perkawinan Arnold dan Shriver yang berlangsung 25 tahun.

Sumber yang lain mengatakan pada RadarOnline, “Dia (Baena) kecewa pada Arnold pada saat itu dan tak tahu harus berbuat apa. Dia berpikir untuk membeberkan semuanya ke publik, tapi kemudian urung. Pada akhirnya ia tak ingin menyakiti Arnold. Ia juga tak ingin berhenti bekerja.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar