Jumat, 22 April 2011

Model Keturunan Turki mdi Sampul Playboy


BAGAIMANA Sila Sahin menjadi sampul depan majalah Playboy?

Lahir di keluarga Muslim yang taat, membuat Sila Sahin merasa masa kecilnya terkekang. Kini di usianya yang ke-25, model blasteran Turki – Jerman ini melakukan gebrakan sensasional. Sahin resmi menjadi model Muslim pertama yang berpose di cover majalah Playboy Jerman.

Dalam Playboy Jerman edisi bulan ini, Sahin tampil berani dengan hanya dibalut sehelai kain putih dan membiarkan dada kanannya terpampang kamera. Model yang berdomisili di Berlin ini mengaku bersedia berpose panas sebagai bentuk kebebasannya dari segudang aturan dari keluarganya yang dinilai konservatif.

“Saya melakukannya karena saya ingin bebas. Foto-foto ini adalah bentuk kebebasan dari semua larangan di masa kecil saya,” ungkapnya seperti dikutip dalam Daily Mail,


Cover Playboy edisi Jerman dengan sampul Sila Sahin. (dok.ist)
“Saya selalu mengabaikan apa yang dikatakan pria. Hasilnya, saya membangun hasrat yang tinggi akan sebuah kebebasan. Saya merasa seperti Che Guevara. Saya harus melakukan apapun yang saya inginkan. Jika tidak, saya lebih baik mati saja,” tuturnya.

Sahin menambahkan, aksi nekatnya ini sukses menarik simpati kawan-kawan terdekatnya. Mereka, aku Sahin, sangat mengagumi keberaniannya.

Tentu saja, keputusan ini tak diterima keluarga besarnya. Sang ibu bahkan memutus segala bentuk kontak dengan puterinya ini.

“Ibu saya masih marah. Bahkan akan lebih sulit lagi dengan kakek-nenek, paman, dan bibi saya,” keluhnya.

Sahin mengaku telah memohon pada kedua orang tuanya agar memahami alasan di balik aksinya bervulgar ria. “Saya harap kalian memaafkan saya. Saya mohon, biarkan saya pulang,” bujuknya penuh harap. forum.vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar