Senin, 25 April 2011

Sebut Kate Middleton Pelacur, Pengawal Kerajaan Inggris Dipecat

Sebut Kate Middleton Pelacur, Pengawal Kerajaan Inggris Dipecat


Entah apa yang ada di pikiran tentara Inggris yang satu ini. Bukannya mempersiapkan diri mengamankan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, dia malah memaki-maki Kate Middleton di facebook. Prajurit ini pun dipecat.

Anggota Scots Guardsman, Cameron Reilly (18) juga dibebastugaskan dari tugasnya untuk mengawal pernikahan William dan Kate tanggal 29 April mendatang. Demikian ditulis abc.net, Senin (25/4/2011).

"Dia dan William lewat di depan saya Jumat kemarin. Dan yang saya lihat cuma rambut keriting sementara dia melihat ke sisi lainnya. Sapi sialan, saya tidak cocok untuk mereka. Dasar pelacur kelas atas," tulis Reilly dalam akun facebooknya.

Kesatuan Scots Guardsman mengaku akan memeriksa Reilly terkait status kontroversialnya yang menimbulkan polemik. Usai berjaga di Menara London, Reilly pun sempat menulis status bernada SARA.

"Dari jendela, saya melihat sekumpulan Yahudi sedang berkumpul di luar Menara London. Saya belum pernah melihat begitu banyak rabi dalam hidup saya," tulis prajurit itu.

Rencananya, pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran William ini akan menikahi Kate Middleton pada 29 April 2011. Hari itu akan menjadi hari libur nasional Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar