Selasa, 26 April 2011

Inilah Jumlah Warisan $800.000 untuk Mantan Suami Liz Taylor

DIKENAL sebagai selebriti yang hobi kawin-cerai, tak semata-mata membuat Elizabeth Taylor melupakan pria-pria yang pernah hadir di hidupnya.

Daily Mail, melaporkan Liz menyisakan sebagian harta warisannya untuk sang mantan suami, Larry . Jumlahnya tak main-main, $800.000 atau sekitar Rp.6,9 milyar.

Fortensky merupakan lelaki terakhir yang dinikahi Taylor sebelum akhirnya bercerai 1996 silam. Keduanya bertemu di panti rehab Betty Ford tahun 1988 dan menikah di Neverland, ranch mewah milik Michael Jackson, tiga tahun kemudian.

Pernikahan keduanya tak berjalan mulus karena Fortensky yang berprofesi sebagai pekerja bangunan (tidak lulus SMU pula), dinilai tak pantas mendampingi Taylor yang terkenal glamour. Tak ayal, Fortensky dianggap hanya mengincar kekayaan Taylor.

Dalam wawancaranya bersama Daily Mail, lelaki 59 tahun ini mencoba menepis kabar miring seputar hubungannya dan Taylor.

“Tak ada hubungannya dengan uang,” ungkapnya.

“Saya hanya ingin orang-orang tahu tentang kejadian yang sebenarnya. Saya muak dan lelah mendengar sebuah kebohongan itu,” lanjutnya.


Kondisi Larry Fortensky saat ini

Kesehatan Fortensky menurun sejak ia jatuh dari tangga akibat mabuk, 12 tahun silam, dan membuat kondisi keuangannya merosot. Taylor sempat memberinya bantuan finansial, namun Fortensky mengaku tak pernah memintanya.

“Saya pria yang bangga dan saya senang bekerja. Saya tidak ingin uangnya,” tuturnya.

“Saya bangun jam 6 dan pergi ke tempat konstruksi bangunan. Elizabeth akan bangun, memakai kaftan, dan kita sarapan bersama.”

Popeater mencatat, Fortensky mengaku miris saat Taylor menghadiahinya Harley Davidson sebagai hadiah Natal, sementara dirinya hanya mampu membelikan sebatang cokelat dan bunga mawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar