Rabu, 20 April 2011

Aksi-aksi Memalukan Fans Band SMASH di Forum Dunia Maya

http://3.bp.blogspot.com/_faAfetUSBV0/TQ8M2e7U3JI/AAAAAAAAAiA/p4DV-TIQpc4/s320/smash.jpg

Penggemar muda boyband Tanah Air, Sm*sh, tampaknya harus mendapat perhatian khusus. Terutama karena aksi mereka yang memalukan di beberapa forum internet.
Hal ini terungkap setelah berulangkali penggemar-penggemar Sm*sh yang menyebut diri mereka sebagai SmashBlash (SB) kerap salah masuk ke forum yang sama sekali tak ada hubungannya dengan band bergaya Korea tersebut.

Fans Band SMASH (SmashBlash (SB), Aksi-aksi Fans Band SMASH di Forum Dunia Maya

Selain nyasar di laman Sm*sh asal Korea, mereka juga salah masuk ke laman Sm*sh asal Jerman. Yang paling parah adalah aksi memalukan di laman penggemar salah satu merek fesyen asal Perancis, Morgan de Toi.

Usut punya usut, ternyata para penggemar ini mengira bahwa laman Morgan de Toi ini adalah milik salah satu personil Sm*sh, yang memiliki nama mirip, Morgan Oey.Tingkah para SB yang rata-rata remaja putri ini membuat laman fesyen Prancis di Facebook yang hanya mengusung nama Morgan itu menuliskan status konfirmasi pada 21 Maret lalu. Konfirmasi itu tampaknya diterjemahkan susah payah ke dalam bahasa Indonesia, menggunakan Google Translate.

Laman Morgan ini membuat empat status serupa selama empat hari. “Kepada para fans di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan tanggapan anda untuk Facebook kami. Kami ingin menginformasikan bahwa Facebook Morgan tidak ada hubungannya dengan Vokalis utama SM*SH boyband/Band,” demikian status itu.Namun, para SB entah tak peduli atau entah keras kepala, entah juga karena pengetahuan yang minim, malah menuding Morgan berbohong. Seperti pengguna Facebook atas nama Shanty R yang menyatakan, “Gak mungkin.”

Kemudian ada juga penggemar yang menulis, “Hai ka morgan aqu fans bgtzz ma ka morgan,,'ka morgan unyu,,,unyu dech ” Pengguna yang satu ini, seperti kawan-kawan SB lainnya, masih tak percaya jika laman ini bukan milik Morgan Sm*ash.
Di sisi lain, pengguna Facebook yang tampak lebih pintar, menertawakan tingkah para SB. Mereka menilai, tidak semua pengguna internet di Tanah Air, terutama kalangan remaja, benar-benar mengerti dunia maya. Seperti pengguna bernama YodaNurul J yang menyatakan, “gini nih kalo internet tidak dipahami dengan benar, haduh.”
Tingkah aneh para SB ini semakin menghebohkan setelah para pengguna forum internet terbesar Indonesia, kaskus, mengeksposnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar